Terima Kasih Anda Telah mengunjungi Blog Ipin-Upin semoga bermanfaat

Rabu, 11 Mei 2011

Program Perpustakaan dengan VB 6

Hai Teman-teman, Berhubung adanya permintaan Aplikasi Perpustakaan dari Saudari NIar Situmorang dan Desakan dari Master Jun untuk segera memposting program Perpustakaan dengan VB, Pada Kesempatan ini saya akan memberikan postingan tersebut. Program yang saya buat ini masih bersifat sederhana dan sangat sederhana dengan menggunakan MS. Visual basic 6, MS.Access 2003 dan Crystal Report 8.5 sebagai laporannya.Oiya program yang sudah saya buat belum 100% nie.... (Cos da Desakan dari master gw tuh hihihhhhii), jadi Apabila teman-teman ingin mengembangkannya silahkan saja, atau mungkin ingin mengembangkan dengan program Client server dengan menggunakan database MS.SQl Server, Firebird atau yang lainnya, walaupun Ms.Acces memungkinkan bisa untuk sistem tersebut namun tidak maksimal.

Berikut ini merupakan sebagian tampilan dari program yang saya buat :















Untuk lebih lengkapnya silahkan anda download disini.










7 komentar:

  1. thanks master hopipi.. :D

    BalasHapus
  2. Jun dah bisa bahasa pemrogramman ap za,,

    BalasHapus
  3. masih VFP aja broe... itu juga masih cetek bgt gww... ajarin donk??

    BalasHapus
  4. Abang-abang ijin sedot ya..buat saya taro di bisa-it.co.cc

    BalasHapus