Terima Kasih Anda Telah mengunjungi Blog Ipin-Upin semoga bermanfaat

Jumat, 29 April 2011

Aplikasi Perpus 1/2 Jadi ..

Aplikasi ini gw buat baru setengah jadi coyy,,, tadinya buat kawan kita Yaniar Situmorang, tapi gw lagi banyak bgt kerjaan nih blom sempet lagi lanjutin bikin aplikasinya,,,
gw share aplikasi perpus ini disini buat temen2 kali aja ada yg mau melanjutkan buat si Yaniar atau berguna buat belajar temen2,,
gw baru buat 6 form master, dan 1 form input (data anggota)...
untuk menu utamanya nih screen shootnya... yg didisable itu blum bener...
projectnya masih mentah, jadi taruh dulu foldernya di drice C ya... 
nih link buat downloadnya  disini.. programming yg gw pake MS Visual Foxpro 9.0..


5 komentar:

  1. yoi,, buat client server tuh kedepannya,, dipake lebih 10 user masih ok kok... :D

    BalasHapus
  2. btw sori judul nya salah, harusnya Aplikasi Perpus 1/4 Jadi .. ehh 1/8 dehh...heheeee

    BalasHapus
  3. JUn sistem client server yang lo buat ada form pencarian database secara manual apa mencari sendiri secara otomatis..???

    BalasHapus
  4. maksudnya pencarian apa di? ya pastilah otomatis ,kalo di ketik kata kunci pasti tampil record sesuai dengan kata kunci donk

    BalasHapus