Terima Kasih Anda Telah mengunjungi Blog Ipin-Upin semoga bermanfaat

Kamis, 21 April 2011

Free Text Animation by textspace.net

Sesuai dengan judul diatas , saya mau share sebuah website yang menyediakan layanan gratis untuk membuat text animation yang keren-keren yg teman2 bisa langsung buat secara online melalui situs textspace.net, banyak efek2 animasi dan model yang bagus yang bisa teman2 buat sebagai koleksi untuk dipamerkan kepada sahabat, pacar, emak, bapak, opung, engkong, tetangga sebelah, kucing dirumah, dsb.


sebagai contoh saya buat logo ipin-upin.blogspot.com seperti dibawah ini dengan mudah, hanya 10menit saja...heee
silahkan teman2 coba dan langsung go to TKP..... http://www.textspace.net/.....

klik logo dibawah ini untuk lebih melihat efek animasi yg full..


















5 komentar:

  1. waw.. keren... nanti aku coba ah,, thanks ito jun.. :)

    BalasHapus
  2. kalo emak gw kayanya kagak ngarti dah....haahaaa

    BalasHapus
  3. makanya diajarin gan,,,hehehe
    sama emak gw juga,, boro2 bikin gituan mau sms/telp pake hp aja bingung... :p

    BalasHapus
  4. hahaaaa...haaahhaaa...jangan ntar gw kalah lagi kalo diajarin..orang ntu biangnya...

    BalasHapus
  5. ia ,,dosa lu ngajarin orang tua...he

    BalasHapus