Terima Kasih Anda Telah mengunjungi Blog Ipin-Upin semoga bermanfaat

Kamis, 14 April 2011

Sedikit Koleksi Gw.....

Wahhh,, ternyata setelah lulus kuliah genk IPIN-UPIN ini semakin eksis aja, sekalipun tidak pernah langsung ketemu muka tapi masih terasa dekat meskipun di dunia maya...
Salut buat teman-teman yang sudah kreatif membuat blog ini.
semoga blog ini bermanfaat buat teman-teman semua bahkan orang lain.

Langsung saja Posting pertama ini gw mau sharing Koleksi gw yg gw taro di Dropbox dan 4shared. Moga-moga bisa membantu teman-teman yg sedang butuh software... klo mau request juga boleh tapi klo ada di gw ya, klo gak ada Cari aja sendiri di Om google...heeee , gak lah klo bisa gw bantu cariin juga... :D



1. Photoscape, Ulead Cool 3D 3.5, Ulead Gif Animator 5.0 (32,3Mb) , software ini yang lumayan sering gw pake buat edit gambar n bikin animasi pada program yg gw bikin , gak kalah dengan 3D-MAX lhoo...hee

2. Microsoft Visio 2003 (224Mb), Pasti kawan-kawan sudah tau dan pengalaman dengan software ini, disaat gw pusing buat TA software ini sangat membantu gw membikin flowchart, tapi masih banyak lho kegunaan lainnya..,monggo pelajarin sendiri.. :D

3. Team Viewer 6 (3,37Mb), Nah software ini juga lumayan sangat membantu gw di kantor , klo ada trouble di pusat yg hanya berhubungan dengan software gw biasa remote komputer menggunakan software ini,, btw this software FREE lhoo..

4. Visual Foxpro 9.0 (371Mb), Nie dia software pemrogramman yang lagi gw pelajarin sampe sekarang,, banyak orang memandang rendah Vfp ini tapi klo kawan-kawan sudah pelajari lebih jauh pasti dijamin akan CINTA dengan pemrogramman ini.... percaya musyrik yaaa...heeeee

5. Compatibility Pack for the 2007 (27,5Mb), Mungkin diantara kita ada yang pernah mendapatkan file dalam format Office 2007. Entah itu file Excel, Word atau Power Point, Tetapi kita tidak memiliki Office 2007 di komputer kita, yang ada hanya Office dibawah 2007, 2003 atau XP atau yang lainnya.Nah, ternyata ada tools dimana kita dapat membuka file berformat Office 2007 menggunakan Office dengan versi dibawah 2007, coba aja lumayan gak perlu install gede2 lagi 2007nya.... :)

6. AVAST 5.0 (49,1Mb), Anti virus ini yang selalu gw pake di kantor, walaupun free tapi lumayan bagus koq buat deteksi virus,malware,spyware,dkk... jangan lupa diupdate yaaa????

7. SKYPE 4.2 (21,8Mb), Nah ini juga bagus prend, kayak YM tapi menurut gw lebih bagus skype..hee (promosi dikit) keunggulanya skype ini bisa share screen, telponan bisa, kirim file langsung cemplungin ke chatnya, trus free pula, kurang baik apa coba tuh... :D

8. HDD Regenerator (8,18Mb), Software ini buat repair harddisk yg badsector tapi gak semua nya bisa direpair juga prend, lumayanlah daripada lumanyun.. nie Serial Number nya

9. Resident Evil Afterlite (556Mb), kali aja ada yg BT mau nonton film nih lumayan film udah lama sih tapi bagus lah buat ngilangin BT,, nie Subtitlenya


udah dulu ya prend,, nti gw sambung lagi koleksi gw part2...heeee
salam hangat selalu
JUNIOR SIAHAAN alias BADRUN wkwkwkwwkwkkkkk

9 komentar: